Setelah minggu-minggu sebelumnya kami beberapa kali mengurungkan niat bermain ke Paralayang, akhirnya kami memutuskan untuk menuju ke sana dan dikarenakan saya penasaran dengan Paraland. Terakhir kali kami bermain ke Paralayang adalah bertahun-tahun yang lalu dan belum ada Paraland waktu itu. Tiket untuk masuk ke daerah tempat wisata Gunung Panten adalah Rp. 5.000 per orang. Untuk masuk ke kawasan Paralayang tiketnya adalah Rp. 5.000 per orang plus parkir motor Rp. 5.000 kalau ga salah. Terus kalau mau masuk ke Paraland tiket nya Rp. 20.000 per orang.

Pemandangan dari Paralayang benar-benar keren, kita bisa melihat landscape kota Majalengka dari sini. Aku pernah melihat foto seseorang yang di foto di Paralayang pada waktu malam hari dan view nya benar-benar fantastis, kita bisa melihat hamparan lampu kota Majalengka.

Paraland

Ini adalah tempat baru, sewaktu dulu pertama kali aku main ke Gunung Panten tempat ini belum ada. Dan jujur dalem nya keren banget ada cafe terus banyak spot-spot foto keren yang sayang buat di lewatkan kalau ke Paraland.

Tempat ini lumayan luas, kami sampai capek menyusuri jalan-jalan di Paraland ini apalagi kami waktu itu berkunjung ke sini pada waktu siang hari. Aku sarankan berkunjung ke Paraland pada waktu pagi atau sore hari, tapi walaupun siang hari ada cafe dan banyak saung serta kursi ayunan untuk berteduh.