Asal Mula Nama Panggilanku
Friday, June 8, 20180 Comments
Asal Mula Nama Panggilanku

Asal Mula Nama Panggilanku

  • Eka Awaludin

  • A dreamer who trying to loves writing and blogwalking. Man of nature. The wrong man in the wrong time. Going with the flow. Penggemar CSS dan HTML.
Teman-temanku jarang memanggil nama asliku. Mereka sering memanggilku dengan nama panggilan aneh dan unik yang kebanyakan aku tidak tahu asal-usul julukan itu berasal. Berikut adalah daftar dan deskripsi nama panggilanku.
Beka.
Teman masa kecilku sering memanggilku dengan nama panggilan ini. Mereka hanya menambahkan B ke awal nama asliku.
Sakew or Bakew.
Julukan ini berasal dari teman-teman di Sekolah Menengah Pertama. Seseorang menjelaskan tentang nama panggilan ini, dia mengatakan julukan ini berasal dari membalikkan nama asliku. Eka ke Ake kemudian mereka menambahkan B atau S di awal nama asliku dan menambahkan W di bagian akhir. Aku tidak tahu alasan mengapa mereka mulai membalikkan nama asliku.
Kew.
Julukan ini berasal dari pemendekan nama panggilanku Sakew menjadi hanya Kew.
Tombol
Julukan ini berasal dari teman-teman SMA. Mereka memanggilku Tombol karena aku punya tahi lalat di atas bibirku. Di Sekolah Menengah Atas hampir semua temanku di kelas 1 memiliki nama panggilan gila. Kita sering membayangkan membentuk The A Team dan perananku menjadi aktivator bom dengan menekan tahi lalatku. Konyol sekali.

Hal Baru
Aku senang dengan semua nama panggilanku karena bagaimanapun aku merasa lebih dekat dengan mereka yang memanggilku dengan semua nama panggilan aneh itu, bahkan itu mengingatkanku pada hal-hal baru. Berikut ini contoh hal-hal baru yang aku ingat dari semua nama panggilanku.
Sakew.
Julukan ini mengingatkanku pada minuman Jepang, Sake.
Bakew.
Julukan ini mengingatkanku pada Eirik Bakke, mantan gelandang Leeds United dan seorang Norwegia. Aku suka menonton pertandingan sepak bola di televisi dan aku tahu banyak pemain sepakbola.
Kew.
Julukan ini mengingatkanku pada Harry Kewell mantan pemain depan Leeds United dan seorang Australia.
Nama panggilan ini juga mengingatkanku pada Ken, karakter dalam game video Street Fighter.
Nama panggilan ini juga mengingatkanku pada Ken Block, master drifting dari video game Dirt 3. Dirt 3 adalah salah satu video game favoritku dan game ini bernama Colin McRae Rally ketika aku masih di Sekolah Menengah Pertama.
Nama panggilan ini juga mengingatkanku pada Ken Ken, seorang aktor dari masa kecilku di TV lokal dengan serial yang terkenal yaitu Wiro Sableng.
No comments :

Post a Comment