Girlfriend
Monday, June 11, 20180 Comments
Girlfriend

Girlfriend

  • Eka Awaludin

  • A dreamer who trying to loves writing and blogwalking. Man of nature. The wrong man in the wrong time. Going with the flow. Penggemar CSS dan HTML.
Awal kisah, dia sering mengundangku ke rumahnya ketika kita masih di Universitas dan kita selalu ngobrol tentang apa saja. Ini adalah tahun-tahun awal ketika kita akrab satu sama lain, kami sering pulang kuliah bersama. Sebenarnya kita saling kenal sejak Sekolah Menengah Pertama tapi tidak begitu dekat. Foto-foto di bawah ini diambil di rumah neneknya.
Dia cantik ketika aku foto secara tiba-tiba
Dia juga cantik ketika tersenyum
Dia bisa bermain gitar. Pertama kali aku melihat dia bermain gitar ketika dia tampil di panggung kelulusan SMA. Gambar di bawah adalah ketika aku bertemu dengannya di waktu yang berbeda dan aku juga memotretnya di rumah neneknya.
Dia sedang bermain gitar
Biasanya aku selalu mengunjunginya pada Sabtu malam. Aku memotretnya di malam hari ketika dia merajut sesuatu. Aku diizinkan untuk bermain di rumahnya di malam hari selambat-lambatnya sampai pukul 10 malam oleh ayahnya. Gambar di bawah ini di ambil ketika dia merajut sepotong batik.
Dia merajut batik
No comments :

Post a Comment