Kenangan Tentang Raccoon City
Tuesday, June 12, 20180 Comments
Kenangan Tentang Raccoon City

Kenangan Tentang Raccoon City

  • Eka Awaludin

  • A dreamer who trying to loves writing and blogwalking. Man of nature. The wrong man in the wrong time. Going with the flow. Penggemar CSS dan HTML.

Awal Kisah

Resident Evil 3: Nemesis, adalah game pertama dari seri Resident Evil yang pernah aku mainkan. Game ini berseting di Raccoon City, kota yang mati dengan lingkungan yang hancur dan menakutkan. Situasi di Raccoon City sepi dan menyeramkan dengan Zombie yang berkeliaran di seluruh kota atau Mutan menyeramkan lainnya di tempat-tempat tertentu dan juga Super Mutan (Nemesis) yang dapat menyerang kamu kapan saja, di mana saja. Yang paling aku ingat, tempat favorit Super Mutan terlihat adalah di sekitar Kantor Polisi.
Raccoon City Illustration

Review

Grafis game ini sangat mengagumkan, sangat kaya dan detil. Mungkin yang terbaik yang pernah aku mainkan waktu itu selain Dino Crisis 2 dan Grand Turismo. Efek audio dalam game ini juga sangat luar biasa. Kamu bisa merasa ketakutan ketika kamu mendengar langkah kaki jagoan kamu ketika berjalan di jalan-jalan Raccoon City yang sepi, atau ketika kamu mendengar suara berdecit saat membuka pintu, atau ketika kamu mendengar suara para zombie, dan banyak suara lain yang dapat membuat kamu terkejut dan ketakutan.
No comments :

Post a Comment