Kenanganku Di Pantai Dreamland
Friday, June 22, 20180 Comments
Kenanganku Di Pantai Dreamland

Kenanganku Di Pantai Dreamland

  • Eka Awaludin

  • A dreamer who trying to loves writing and blogwalking. Man of nature. The wrong man in the wrong time. Going with the flow. Penggemar CSS dan HTML.
Setelah selesai mencari pekerjaan ke Jejak Bali Kuliner dan Pizza Hut bersama seorang teman di Denpasar, aku memutuskan untuk berjalan sendiri ke pantai Dreamland. Sungguh beruntung aku bisa melihat matahari terbenam yang indah.
Karena Trayek Pengumpan (1) hanya beroperasi sampai jam 6 sore aku memutuskan untuk tinggal di pantai. Aku menghabiskan malam dengan pasir dan ombak laut, diterangi oleh lampu resor dari atas tebing. Aku berbaring di pasir sambil menatap bulan dan bintang-bintang. Sangat sepi dan sedikit dingin, tapi aku bisa tidur nyenyak dan bangun jam 5 pagi.
Pada pagi hari sekitar pukul 05.30, aku melempar bajuku dan berlari sendirian di sepanjang pantai. Aku bermain dengan ombak dan pasir. Aku tidak tahu tapi aku merasa sangat bahagia, mungkin karena hanya aku sendiri yang ada di pantai dan hanya jejak kaki ku yang terlihat di sepanjang garis pantai.
Sekitar jam 6.30 pagi para penjaga pantai mulai datang dan mempersiapkan pantai, mereka bermain selancar bersama ombak pantai Dreamland sambil menunggu turis datang. Aku meninggalkan pantai Dreamland sekitar jam 8 pagi.

Index
  1. Trayek Pengumpan: Jalur transportasi pengumpan Trans Sarbagita. Minivan.
No comments :

Post a Comment