Misteri Di Game Limbo
Tuesday, June 12, 20180 Comments
Misteri Di Game Limbo

Misteri Di Game Limbo

  • Eka Awaludin

  • A dreamer who trying to loves writing and blogwalking. Man of nature. The wrong man in the wrong time. Going with the flow. Penggemar CSS dan HTML.

Awal Kisah

Di awal permainan, anak laki-laki itu bangun di tengah hutan yang juga misterius. Namun menurut teori Lunar, anak laki-laki itu bangun di 'Limbo' yang berarti dunia antara hidup dan mati. Dan kemudian dia memulai petualangannya di Limbo dengan melewati banyak rintangan dan memecahkan banyak teka-teki.
Aku masih penasaran dengan game ini, game ini sangat keren dan sekaligus sangat misterius. Siapa anak laki-laki itu? Dan siapa gadis yang dicari anak laki-laki itu?

Gadis Misterius

Dia mendekati gadis itu di tengah permainan
Di tengah permainan dia bertemu dengan seorang gadis yang terlihat seperti bermain dengan sesuatu di tanah (menurut bocoran di internet gadis itu adalah saudara perempuannya), tetapi ketika dia akan mendekati gadis itu, sesuatu terjadi padanya yang mengharuskan dia berjalan ke belakang.
Dia mendekati gadis itu di akhir permainan.
Ketika dia kembali ke tempat tadi, jalan dan lingkungan yang tadi di lewati telah berubah dan gadis itu pun menghilang. Dia melanjutkan petualangannya dan bertemu lagi dengan gadis misterius itu di akhir permainan. Tetapi apa yang terjadi setelah itu? Masih menjadi misteri sampai saat ini.

Teori Tentang Game Limbo

Ada banyak teori di Internet tentang kisah sebenarnya dari game ini. Ini adalah teori Lunar:
The boy died in the forest and awakes in Limbo (which is the world between life and death). According to many old tales, the soul can only get out of Limbo until the body is properly buried. The boy continues through Limbo until his sister found and buried his body. So in the ending scene, she is not digging but she is covering his grave. She senses him and he sees her one last time before going to heaven.
Teorinya dalam bahasa inggris. Saya terjemahkan dengan bantuan Google Translate, kira-kira seperti ini:
Anak laki-laki itu mati di hutan dan terbangun di Limbo (yang merupakan dunia antara hidup dan mati). Menurut banyak dongeng lama, jiwa hanya bisa keluar dari Limbo jika tubuhnya benar-benar telah dikubur. Anak laki-laki itu terus melalui Limbo sampai saudara perempuannya menemukan dan menguburkan tubuhnya. Jadi di adegan akhir, dia tidak menggali tetapi dia menutupi kuburan nya. Dia merasakannya dan dia melihat dia untuk terakhir kalinya sebelum pergi ke surga.
Sedih sekali ya manteman membaca kisah teorinya.
No comments :

Post a Comment