Pengalamanku Nongkrong Di Armor Games
Wednesday, June 27, 20180 Comments
Pengalamanku Nongkrong Di Armor Games

Pengalamanku Nongkrong Di Armor Games

  • Eka Awaludin

  • A dreamer who trying to loves writing and blogwalking. Man of nature. The wrong man in the wrong time. Going with the flow. Penggemar CSS dan HTML.

Awal Kisah

Beberapa tahun yang lalu aku kecanduan bermain game dari banyak pengembang game independen di Armor Games. Sangat menyenangkan karena aku menemukan begitu banyak screnario, grafik juga gameplay yang unik dari ribuan game flash gratis. Aku dapat memilih begitu banyak genre game seperti Puzzle, Strategi, Menembak, RPG, MMO, Action, Petualangan, dan banyak lagi. Intinya Armor Games adalah tempat favoritku untuk nongkrong menghabiskan waktu luang di internet.

Review

Armor Games adalah situs web yang berbasis di Irvine, California, yang menjadi rumah bagi ribuan game browser gratis berbasis Flash. Armor Games memiliki beberapa bagian yang menarik di situs web mereka. Kita dapat bergabung dalam percakapan dengan ribuan pengguna Armor Games di forum mereka, kita dapat membeli merchandise Armor Games dari toko mereka, kita dapat mengirimkan game flash kita sendiri di bagian pengembang mereka, dan pastinya kita dapat memainkan ribuan game flash yang dikembangkan oleh pengembang-pengembang independen berbakat.
Beberapa game terkenal yang diterbitkan oleh Armor Games adalah Kingdom Rush dan The Fancy Pants Adventures. Game-game ini memiliki cerita, permainan, dan grafis yang sangat bagus. Armor Games didirikan oleh Daniel McNeely.
No comments :

Post a Comment