Search This Blog

Memasang Earth Wallpaper Google Di Phoenix OS

  • Sunday, July 1, 2018 at 12:11:00 PM
  • 0 Comments
  • Views
Beberapa hari yang lalu aku menginstal kembali Phoenix OS di notebook Acer 4750Z ku. Entah kenapa aku merasa Phoenix OS sangat bagus dan enak untuk di lihat, tampilannya benar-benar memukau. Apakah Phoenix OS bakalan menjadi OS yang di gandrungi masa depan oleh khalayak ramai? Seiring berubahnya jaman siapa tahu dan mungkin saja.
Kali ini aku bakalan share tentang pengalamanku memasang Google Wallpaper yang di dalamnya banyak sekali wallpaper keren termasuk foto-foto pencitraan landscape bumi dari angkasa, sangat menakjubkan.

Penginstalan
Langsung saja kita menuju ke PlayStore lalu search "Google Wallpaper" maka akan muncul aplikasi bernama Wallpapers dari Google LLC.
Aplikasi Google Wallpaper.
Karena aku udah menginstal aplikasinya maka tampilannya udah ada tombol Uninstall sama Open. Langsung saja kalau belum menginstal aplikasinya klik tombol "Install".
Setelah di install tampilannya di start menu seperti berikut ini.
Google Wallpaper di Start Menu.
Kemudian buka aplikasinya dan pilih Wallapaper set yang Earth.
Pilih Earth wallpaper set.
Di dalamnya banyak sekali Wallpaper gambar pencitraan bumi dari angkasa, kita tinggal memilih mana yang akan di jadikan wallpaper atau lockscreen. Foto-fotonya sungguh menakjubkan.
Earth Wallpaper set.
Setelah memilih salah satu klik gambarnya dan kemudian klik "Set Wallpaper" di pojok kanan atas.
Set wallpaper.
Setelah mengeset Wallpaper akan muncul pop up menu pilihan untuk mengeset wallpaper tersebut untuk Home Screen, Lock Screen atau Keduanya. Pilih salah satu.
Pilihan mengeset wallpaper.
Setelah memilih salah satu opsi tersebut maka wallpaper akan di terapkan ke opsi tersebut. Demikian cara memasang Google Earth Wallpaper di Phoenix OS.
No comments
No comments

Post a Comment