Membuat Efek Foto Duotone Secara Online
Monday, October 22, 20182 Comments
Membuat Efek Foto Duotone Secara Online

Membuat Efek Foto Duotone Secara Online

  • Eka Awaludin

  • A dreamer who trying to loves writing and blogwalking. Man of nature. The wrong man in the wrong time. Going with the flow. Penggemar CSS dan HTML.
Kalau kamu sudah pernah menginstal aplikasi musik streaming Spotify pasti sudah sering melihat cover playlist di Spotify mempunyai efek duotone. Apa itu efek duotone? Dalam desain grafis, duotone adalah gambar yang terdiri dari dua warna. Gambar duotone dapat digunakan pada halaman Web untuk menghemat ukuran file serta memberi kesan retro artistik pada gambar. Duotone dibuat dengan overlaying warna (seperti biru atau merah) pada gambar grayscale.
Duotone
Banyak tutorial membuat efek duotone dengan Photoshop, namun kali ini aku akan memberikan tutorial yang mudah yaitu membuat efek duotone secara online di sebuah website bernama Shapefactory. Kita cukup mengupload foto yang akan di berikan efek duotone, kemudian kita memilih warna duotone. Di situs ini kita di berikan 6 pilihan warna duotone yang dijamin keren.
Upload foto
Pertama upload foto yang ingin diberikan efek Duotone.
Pilih Warna & Download
Setelah selesai memilih warna kita bisa mendownload foto tersebut dengan mengklik tombol Download.
2 comments :
  1. Semenjak banyak aplikasi Online efek foto Yang Instan... penghasilan editor foto katanya pada berkurang... Begitu kata temen2ku yang editor foto..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan sekarang udah banyak website edit foto instan.

      Delete