Slowly: Aplikasi Sahabat Pena
Sunday, October 21, 20180 Comments
Slowly: Aplikasi Sahabat Pena
A dreamer who trying to loves writing and blogwalking. Man of nature. The wrong man in the wrong time. Going with the flow. Penggemar CSS dan HTML.
Slowly: Aplikasi Sahabat Pena
Hai apa kabar? Semoga kamu dalam keadaan baik-baik saja dan tidak kurang suatu apapun. Kali ini aku bakalan share pengalamanku menggunakan sebuah aplikasi Sahabat Pena yang sangat menarik sekali bernama Slowly.
Pertama kali aku menemukan aplikasi ini adalah ketika browsing di Play Store dan aplikasi Slowly ini nongkrong di bagian recommended app. Karena icon nya menarik langsung saja saya cek, dan ternyata setelah melihat user interfacenya melalui screenshotnya ternyata aplikasi ini mempunyai fitur yang unik kemudian langsung saja saya instal.
Slowly Poster
Splash Screen
Pencarian Sahabat Pena
Untuk daftar di slowly sangat mudah kita hanya diminta data-data biasa seperti ketika kita akan daftar di aplikasi sosial media. Tapi yang unik dari aplikasi ini adalah kita tidak bisa mengupload foto profil sebagai gantinya sudah di siapkan avatar-avatar yang sangat menarik oleh Slowly.
Pendaftaran
Aplikasi Sahabat Pena ini mempunyai anggota dari seluruh dunia, kita juga bisa memfilter mereka sesuai dengan interest kita. Setelah menemukan Sahabat Pena yang cocok kita bisa langsung mengirimkan surat kepadanya. Sebagai contoh saya mengirimkan surat ke orang-orang yang menarik dan mempunyai interest yang cocok dengan saya. Saya menyukai Nature dan Adventure maka saya membuat surat tentang pengalaman saya mendaki gunung.
Stamp
Satu lagi fitur yang menarik dari aplikasi ini adalah fitur Stamp atau semacam perangko. Semakin banyak kita mempunyai teman dari negara yang berbeda-beda maka semakin banyak koleksi Stamp yang kita punya. Menarik sekali bukan. Untuk lebih jelasnya kamu bisa mengunjungi websitenya di www.getslowly.com.

No comments:

Post a Comment