Vinci: Menjadikan Foto Seperti Lukisan
Thursday, November 22, 20180 Comments
Vinci: Menjadikan Foto Seperti Lukisan

Vinci: Menjadikan Foto Seperti Lukisan

  • Eka Awaludin

  • A dreamer who trying to loves writing and blogwalking. Man of nature. The wrong man in the wrong time. Going with the flow. Penggemar CSS dan HTML.
Halo selamat siang manteman semuanya kembali lagi dengan saya yang kali ini akan memberikan review singkat tentang sebuah aplikasi penyunting foto di sistem operasi Android bernama Vinci. Seperti namanya yang mengingatkan kita akan pelukis kenamaan Italia Leonardo Da Vinci yang melukis Mona Lisa, aplikasi ini mempunyai filter layaknya lukisan.
Dari hasil penghitungan saya pada tanggal 22 November 2018 aplikasi ini mempunyai 20 filter spektakuler yang mengingatkan kita akan keindahan lukisan-lukisan jaman lampau. Untuk mencoba satu per satu dan menerapkan filter-filter itu ke foto, kita membutuhkan akses internet.
Memang tidak semuanya filter-filter tersebut cocok dengan foto kita contohnya saya setelah mencoba satu per satu saya hanya mendapatkan hasil yang bagus dengan filter Mars dan Transverse. Tapi penilaian bagus tidaknya suatu karya tergantung masing-masing individu juga sih.
Filter Transverse & Mars
Untuk user interfacenya mudah di mengerti dan untuk penggunaannya menurut saya sangat mudah sekali. Pemrosesan foto filter nya lumayan cepat di banding aplikasi-aplikasi serupa seperti GoArt ataupun Prisma. Sayang sekali untuk output foto nya terdapat watermark Vinci di pojok kanan bawah dan saya tidak menemukan opsi untuk menghilangkan watermark tersebut layaknya seperti di aplikasi GoArt dimana kita bisa menghilangkan watermark dengan coins.
Mungkin cukup sekian review singkat dari saya tentang aplikasi Vinci. Semoga review singkat ini bisa bermanfaat untuk yang membacanya dan terutama saya yang menulisnya. Kita jumpa lagi di postingan-postingan berikutnya. Ciao!
No comments :

Post a Comment