Bangun Pagi
Tuesday, December 18, 20180 Comments
Bangun Pagi

Bangun Pagi

  • Eka Awaludin

  • A dreamer who trying to loves writing and blogwalking. Man of nature. The wrong man in the wrong time. Going with the flow. Penggemar CSS dan HTML.
Sinar mentari pagi menerobos jendela dan menerpa wajahku ketika aku membuka mata pagi itu. Aku terdiam sejenak menikmati udara segar dan sinar mentari yang hangat. Di luar burung gereja terlihat terbang kesana kemari hinggap di antara kabel listrik dan atap rumah.

Aku bangun dan melipat sarungku yang masih aku pakai setelah menunaikan shalat subuh. Aku melihat keluar jendela, di jalan terlihat anak-anak sekolah dasar bercanda beriringan menuju sekolah mereka. Ah, aku jadi teringat masa-masa kecilku yang indah.

Aku duduk di kasurku dan termenung memikirkan kehidupanku sekarang ini, setelah berhenti dari pekerjaanku di Jakarta praktis sekarang aku menganggur dan tidak punya pekerjaan. Yang aku lakukan sehari-hari sekarang ini adalah mencoba peruntunganku di internet dengan menjadi publisher Google Adsense. Aku pikir tidak ada salahnya mencoba. Aku ingin mencoba pekerjaan yang cukup santai ini untuk beberapa tahun ke depan. Lagipula bila di bandingkan dengan pekerjaanku di ibu kota sangat berbeda, bekerja dan hidup di ibu kota sangatlah keras sekali.

Aku kemudian membuka laptopku dan mulai mengaktifkan internet dari smartphoneku. Baiklah, aku memutuskan untuk membuat artikel tentang pengalamanku sehari-hari.
No comments :

Post a Comment