Berwisata Ke Kota Tua & Dermaga Hati Jakarta

Awal Mula

Jadi guys bulan april kemarin aku ke Jakarta sama istriku untuk Jalan-jalan. Istriku pengen nya ke museum Macan, tapi ga tau kenapa kita malah ke Kota Tua sama ke Ancol. Padahal museum Macan itu setelah di telusuri di Google ternyata deket sama halte bus TransJakarta Kebon Jeruk. Kebetulan kita di Jakarta menggunakan transportasi umum seperti Komuter Line dan TransJakarta. Ga tau kenapa kita ga jadi ke museum macan nya, pas udah di Jakarta kita malah lupa.

Berangkat

Oke kita liburan tiga hari. Hari Sabtu, Minggu dan Senin. Hari sabtu jam 7 pagi kita berangkat dari Maja, Majalengka ke terminal Bekasi naik bus Primajasa. Dari terminal Bekasi kita naik Komuter line ke stasiun Jakarta Kota. Dari stasiun Jakarta Kota kita naik Grab Car ke BI Excecutive Hotel di deket Ancol.

Jalan-jalan Sore Ke Kota Tua, Jakarta Barat

Sorenya kita jalan-jalan ke Kota Tua.
Di candid sama istri
Istri tercinta di Kota Tua
Setelah puas jalan-jalan di Kota Tua kita pulang naik bus TransJakarta menuju Ancol. Kemudian dari halte Ancol kita jalan kaki menuju hotel untuk beristirahat.

Jalan-jalan Ke Dermaga Hati, Ancol

Besok pagi nya hari minggu kita jalan-jalan ke Ancol, kirain udaranya masih seger kalo pagi-pagi ternyata panas juga. Kita naik bus wara-wiri terus karena ga tau kita turun aja di sebuah pantai. Setelah di telusuri sekarang di Google, nama pantai tersebut adalah Dermaga Hati. Kasian juga istriku di ajak panas-panasan disana.
Di Dermaga Hati ancol
Istriku kepanasan di Dermaga Hati ancol

Akhir Petualangan di Jakarta

Sekitar jam 10-an kita kembali ke hotel kemudian kita check-out hampir jam 12 pas. Udah cuma segitu aja jalan-jalan di Jakarta nya kemudian kita kembali ke stasiun Jakarta Kota. Dari sana kita ke Bogor untuk mengunjungi saudara istriku. Oke untuk kisah perjalanan kami di Bogor akan aku tulis di artikel berikutnya ya, ciao.
Keluarga
May 21, 2019
0

Comments

Search

Contact Me