Keindahan Game Ghost of Tsushima

  • Diterbitkan pada
  • May 15, 2020
  • Diposkan oleh
  • Eka Awaludin
Pulau Tsushima sendiri adalah pulau yang terletak di antara daratan utama Jepang dan semenanjung Korea. Ghost of Tsushima berlatar jaman feodal Jepang abad ke 13 dan menceritakan seorang Jin Sakai yang berjuang melawan invasi bangsa Mongol yang di pimpin oleh Khotun Khan. Saat pulau terbakar setelah gelombang pertama serangan Mongol, prajurit samurai Jin Sakai berdiri sebagai salah satu anggota terakhir dari klannya. Dia bertekad untuk melakukan apa pun untuk melindungi rakyatnya dan merebut kembali kampung halaman nya, Tsushima.

Ancient Beauty

Di game ini kita akan di ajak untuk mengalami petualangan dan peperangan di jaman feodal Jepang. Dalam game Open World ini, kita akan berpetualang di pedesaan dan medan yang luas untuk menemukan karakter yang unik, landmark kuno, dan mengungkap keindahan tersembunyi Tsushima.
Keindahan tersembunyi Tsushima
Menjelajahi daerah yang dibuat dengan cermat dan menunjukkan keragaman kehidupan di pulau yang luas ini — mulai dari ladang yang mengepul dan tempat-tempat suci yang tenang hingga hutan-hutan kuno, desa-desa, dan pemandangan pegunungan yang indah. Temukan ketenangan dan kedamaian di dalam harmoni alam dan kebahagiaan di saat-saat kita berbagi dengan orang-orang yang kita bantu di sepanjang jalan.
Ghost of Tsushima diumumkan di Paris Games Week pada 2017. Setelah penantian panjang Ghost of Tsushima dijadwalkan akan meluncur pada 17 Juli 2020 mendatang dan kemungkinan akan menjadi game eksklusif Sony yang terakhir untuk PS4, menjelang rilis PS5 di Q4 tahun ini.
Click to Expand