Mulai Rutin Olahraga Lari Dan Home Workout

  • Diterbitkan pada
  • August 01, 2020
  • Diposkan oleh
  • Eka Awaludin
Lokasi: Maja, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Indonesia
Udah dua minggu saya rutin tiap hari olahraga lari. Hari pertama benar-benar perjuangan banget, saya merasakan otot-otot kaki berkontraksi dan merasa pegal-pegal setelahnya. Padahal di hari pertama cuma jalan-jalan dan lari-lari kecil doang, segitu juga udah ngerasa berat banget.
Untuk track lari nya saya pilih yang mudah dulu, kebetulan dekat rumah ada lapangan sepakbola jadi saya muter-muter disana. Kemudian saya di bantu sama aplikasi Adidas Running untuk tracking jarak, waktu serta jumlah kalori yang terbakar.
Tracking dengan aplikasi Adidas Running
Sebenarnya tujuan utama saya adalah pengen sixpack. Saya udah ga pede banget sama perut buncit saya, di tambah katanya perut buncit itu sumber penyakit karena tempat penumpukan lemak jahat. Saya juga berencana buat minum susu suplemen, tapi ga mau nge-gym karena belum pede dan ga punya duit. Setelah tanya-tanya sama admin instagram L-Men ternyata lari aja ga cukup, saya di sarankan untuk latihan otot perut seperti sit-up, bicycle cruch dan lain-lain. Waduh, tambah berat aja nih olahraga nya.
Click to Expand